WA 085706203073 Perapi Gigi Premium

Perapi Gigi Asli Behel Ajaib Teeth Trainer Alignment USA ( Perapih Gigi Premium)

WA 085706203073 Perapi Gigi Premium Teeth Trainer Alignment Perapih Gigi Karet Tanpa Behel Kawat, Perapi Gigi Asli Solusi Merapikan Gigi Murah Berkualitas GARANSI UANG KEMBALI

sudah tahukah anda teeth trainer alat perapi gigi? Alat perapih gigi memiliki manfaat untuk merapikan gigi tonggos, gingsul, renggang, dan maju depan untuk anak maupun dewasa. Alat perapi gigi teeth trainer harga Promo Perapi Gigi Asli 135-195 ribu saja dengan kualitas Premium Asli USA tidak memiliki efek samping, Dengan cara pakai yang benar gigi tonggos, gingsul, renggang dan maju depan, Selain Untuk Dewasa Perapi Gigi Untuk Anak juga Ada, mengenai perbedaan perapi gigi warna biru dan putih tentu wajib diketahui agar Tidak salah dalam memilih perapi gigi phase 1 atau 2 yang harus digunakan, Perfect Teeth adalah kata lain yang baru dikenal sekarang ini.
Penampilan merupakan Bagian atau hal paling utama, Mengapa? Karena Dalam setiap aktifitas manusia tentunya dipenuhi dengan interaksi social baik secara langsung maupun tidak langsung.
Mengapa penampilan menjadi hal yang utama, Diri kita secara fisik lah yang akan terlihat di mana ketika kita berhadapan langsung dengan orang lain/interaksi social.
Dengan demikian “anda” akan dilihat, dinilai dan diperhatikan secara tidak langsung dan tanpa disadari.

Senyuman adalah hal wajib dimana Agama pun menjunjung tinggi akan senyuman, dan dikatakan Bahwa “senyum itu adalah ibadah”, Jika kamu memiliki kekurangan pada senyummu akibat dari gigi tonggos, gingsul atau gigi jarang, tentu sangat mengganggumu yang berakibat pada rasa percaya diri yang kurang.
perapi gigi asli behel ajaib

Perapi Gigi Trainer alignment

Apa itu Perapih Gigi ? Behel Ajaib yang satu ini bias membantumu dalam mengatasi hal tersebut.
Alat ini bekerja pada kasus gigi rendah atau (low case) seperti yang sebelumnya disebutkan, Perapi Gigi Behel Ajaib Trainer Alignment ini berfungsi untuk :
1. Merapikan gigi baik gigi Tonggos, Gingsul, dan Berspasi atau gigi jarang
2. Sebagai treatment lanjutan setelah memakai kawat gigi (dimana setelah atau usai melakukan behel pada gigi, dengan kondisi tertentu mencegah kembalinya gigi pada posisi semula)

Kelebihan Dan Kekurangan Alat Perapih Gigi

Selain harga yang murah dengan manfaat sama seperti behel kawat gigi yang harganya bias sampai jutaan juga aman digunakan, karena alat perapi gigi ini terbuat dari bahan medical alat kesehatan.
Mudah Digunakan ( kapanpun, dimanapun, bias dipakai atau dilepas)
Bagi penderita gusi sensitive dapat mengakibatkan gusi berdarah akibat reaksi alat yang menarik gigi dari segala arah ( bagi penderita gusi sensitif Perapi Gigi ini disarankan digunakan dengan tekanan bertahap)

Cara Menggunakan (pakai) Perapi Gigi

Langkah sederhana menggunakan alat perapi gigi ini antara lain :

  1. Posisikan alat pada gigi atas dan bawah, dengan melihat posisi huruf A didepan alat perapi gigi ini berdiri sempurna, agar tahu bagian mana untuk gigi atas dan bagian mana untuk gigi bawah
  2. Setelah itu pasangkan alat perapi gigi pada gigi, gigit perlahan hingga terasa ada tekanan pada gigi, jika masih kuat, tenaga gigitan bias ditambah lagi untuk memaksimalkan tekanan.
  3. Setelah mencapai gigitan yang dirasa pas, posisikan lidah ke lubang arah depan alat agar menutpinya guna mencegah keluarnya air liur berlebih
  4. Tutup mulut, hingga penuh tertutup sempurna (mingkem ya) hehe…
  5. Digunakan 2 jam ( pagi, siang, atau sore) dan 8 jam disaat tidur.
  6. Total penggunaan anjuran yang baik adalah 10 jam perhari guna mendapatkan hasil yang maksimal

cara pakai perapih gigi

Warna Perapi Gigi Phase 1 Biru dan Phase 2 Putih

Alat Perapi Gigi Trainer Alignment ini memiliki 2 Warna, yaitu Biru Bening dan Putih Bening.
Apa yang membedakannya, adakah fungsi dan manfaatnya?

  1. Perapi Gigi Warna Biru Bening Phase 1 SoftAdalah Phase Pertama Yang biasa digunakan pemula dalam treatment gigi dengan alat perapi gigi ini, warnanya biru bening, lentur dan tekanannya cukup.
  2. Perapi gigi Warna Putih Bening Phase 2 HardAdalah Phase Lanjutan dimana pengguna Perapi gigi warna Biru sudah tidak merasakan lagi tekanan dari alat akibat pergeseran gigi, maka dianjurkan menggunakan phase 2 Putih bening Hard.



Info dan Pemesanan Alat Behel Ajaib Perapi Gigi Asli Trainer Alignment Perapih Gigi
Chatt CS Via whatsapp di WA 0857-0620-3073
atau klik Dibawah untuk chatt otomatis



Anda Juga Dapat Beli Di Marketplace Kesayangan Anda

Testimoni Alat Perapih Gigi

0 Response to "WA 085706203073 Perapi Gigi Premium"

Post a Comment