Alat Perapi Gigi


WA 085706203073 | Trend Perapihan Gigi saat ini cukup banyak dicari baik kalangan tua maupun muda, Rekomendasi Alat Perapi Gigi tanpa behel pun menjadi salahsatu pilihannya, nama trend atau nama lain dari alat ini sendiri sangat banyak dikenal dan banyak julukannya, behel ajaib mungkin pernah anda lihat dan dengar di instagram, sebenarnya alat perapi gigi ini bermerk Trainer alignment dessa dental USA, sebuah alat orthodontic yang bias digunakan untuk merapikan gigi tonggos secara alami, bahan dari teeth trainer ini adalah silicon medical, kasus gigi rendah bias diatasi dengan alat ini selain gigi tonggos, teeth trainer ini juga bias untuk gigi renggang, gingsul, gigi maju dan gigi bergelombang.

Hati-hati dengan Alat Perapi Gigi Palsu

Dengan banyaknya permintaan Alat Perapi Gigi sekarang ini timbul alat serupa namun bahaya jika digunakan, Alat Perapi gigi palsu mulai bertebaran di pasar online, seperti lazada, tokopedia dan marketplace lainnya. Nah, bagaimana cara mengetahui Alat Perapi Gigi Asli Atau Palsu? Untuk mengetahui ciri ciri Alat Perapi Gigi yang asli silahkan simak keterangan Dibawah ini


Perbedaan Perapi Gigi Asli Dan Palsu;

  1. Kemasan kotak Perapi Gigi Asli Terbuat dari Plastik dan memiliki lubang ventilasi di bagian bawahnya berguna menjaga kelembaban setelah sehabis digunakan, sedangkan Kemasan Perapi gigi palsu tidak memilikinya.
  2. Gambar pada kemasan Perapi Gigi Asli berwarna cerah dan tegas, pada logo gigi berwarna kekuningan pada sisi sisi gambar logo gigi tersebut, sedangkan gambar pada kemasan perapi gigi palsu tidak memiliki warna tersebut.
  3. Bahan Perapi Gigi Asli Terbuat dari Medical Sillicone yang Lentur dan dapat ditekuk serta tidak berbekas setelah ditekuk, sedangkan tekstur perapi gigi palsu keras karena terbuat dari plastic dan nyaris tidak dapat ditekuk dan apabila dipaksakan ditekuk maka akan bebekas tekukannya, secara logika dapat melukai gusi jika teksturnya sendiri itu keras.
  4. Perapi Gigi Asli memiliki segel barcode pada kemasannya, sedangkan yang palsu tidak ada
  5. Harga perapi gigi yang jauh lebih murah patut dicurigai jika anda membeli di pasar online


Simak Video Perapi Gigi Dibawah ini, Terlihat beberapa Perbedaan Antara Perapi Gigi Asli dan Palsu


Cara Memakai Perapi Gigi yang benar menggunakan Alat Perapi Gigi karet Besetra review penggunaan

Info Terkait Yang Mungkin Anda Cari :



Harga Behel Ajaib Alat Perapi Gigi Original

Harga Perapi gigi tidak dapat ditentukan pasti, karena barang berasal dari produk import maka menyesuaikan dengan biaya import saat itu, Untuk Harga perapi Gigi Asli Berkisar 100.000an keatas selain itu patut dipertanyakan keasliannya.
Info WA 085706203073

Info Jual Perapi gigi Asli

Hubungi WA 085706203073

Info dan Pemesanan Alat Perapi Gigi Asli Behel AjaibTrainer Alignment Perapih Gigi

Chatt CS Via whatsapp di WA 0857-0620-3073
atau klik Dibawah untuk chatt otomatis


v
v
v



0 Response to "Alat Perapi Gigi"

Post a Comment