Perapi Gigi Teeth Trainer VS Behel Kawat Gigi

Alat PERAPI GIGI teeth trainer kini banyak dicari dengan harapan dapat merapikan gigi secara instan dan cepat, namun tahukah anda? Jika dalam kenyataannya perapihan gigi itu memerlukan proses dan waktu yang lama, apakah anda percaya begitu saja kalau dalam merapikan gigi bisa beberapa bulan saja? baik, simak keterangan dibawah.

Proses Perapihan Gigi Dengan Kawat Gigi

Secara umum diketahui bahwa Dokter Gigi lah yang biasa melakukan pemeriksaan Gigi baik dari segi kesehatan gigi maupun keputusan perencanaan seseorang dalam merubah atau merapikan kontur gigi. Berapakah harga yang harus dikeluarkan untuk merapikan gigi di Dokter Gigi? Jutaan Tentunya, Kenapa Bisa Jutaan sih? Anda Pikir alat atau kawat yang digunakan itu kawat yang biasa dipakai ikat pagar rumah? atau kawat alat dapur? tentu bukan dong ah... Awas jangan sampai pasang di tukang gigi, Dokter sama Tukang itu beda! kawat gigi abal-abal hanya akan memperburuk keadaan gigi kamu saja. kalau untuk fashion sih gppa, biar giginya kelihatan mahal wkwkwkwkwk....
Alat atau kawat yang digunakan Dokter Spesialis Gigi merupakan kawat khusus medis, sehingga aman digunakan bagi tubuh, kalau kawat pager sih bisa karatan nanti mulutnya. Selain biaya alat yang mahal, juga perlu diketahui, perawatan kebersihan alat pada mulut sangat penting untuk diperhatikan, pada waktu tertentu entah berapa bulan sekali WAJIB kontrol untuk pemeriksaan, pengencangan kembali kawat gigi yang kamu pakai. 
Jadi Kesimpulannya Pasang Kawat Gigi Itu Mahal berikut perawatannya, dan hasil perapihan gigi itu bisa hingga bertahun-tahun.
Bagaimana jika menggunakan Alat Perapi Gigi Teeth Trainer Alignment yang lagi Ngehits ini?
teeth trainer

Teeth Trainer Silicone Braces (Behel Tanpa Kawat Gigi)

Sesuai namanya yaitu Teeth Trainer, yang berarti Teeth=Gigi dan Trainer=Pelatih, secara maknanya berarti Pelatih Gigi (sesuatu, orang, atau alat yang dikhususkan untuk melatih), alat ini dibuat dengan riset Dr ortho dimana hanya dengan menggunakannya secara rutin dan bertahap, alat ini dapat dipercaya membantu proses perapihan gigi, secara idealnya melatih kontur rahang dan gigi ke posisi alat yang sudah diriset secara pada umumnya. Perapi gigi ini dipercaya bereaksi lebih cepat daripada kawat gigi, kenapa? karena Tekanan pada alat ini ditentukan sendiri oleh penggunanya melalui gigitan pada alatnya yang menimbulkan tekanan pada gigi. Jadi Tingkat tarikan giginya bisa diatur sendiri dengan cara digigit pelan atau digigit kencang. Logikanya jika secara teratur dan rutin dilakukan, alhasil akan dirasakan sendiri efeknya.



0 Response to "Perapi Gigi Teeth Trainer VS Behel Kawat Gigi"

Post a Comment