Berapa Lama Hasil Memakai Alat Perapi Gigi Phase 1 Dan Phase 2

Berapa lama memakai dan menggunakan alat perapi gigi untuk menjadi rapi? Jawabannya adalah tergantung bagaimana kondisi gigi kamu dan rutin tidaknya digunakan. Pada Dasarnya Proses Perapihan gigi dengan menggunakan alat perapi gigi Teeth Trainer Alignment ini terbilang cepat, INGAT!, Cepat disini bukan beberapa hari, atau berapa minggu, Butuh Proses Berbulan-bulan bahkan hingga bertahun-tahun untuk menjadikan gigimu rapi sempurna. Memang pada beberapa kasus gigi rendah seperti ada satu gigi yang agak keluar dan dirapikan dengan teeth trainer ini mendapatkan hasil yang cepat dengan 2 minggu saja, tapi sebagian lainnya tentu kasus gigi dan penggunaannya mungkin yang tidak teratur, tentu akan mendapat hasil yang lama. intinya, sabar dan terus digunakan hingga mendapatkan hasil, jangan terburu-buru, karena memang tidak bisa dipaksakan.


Fungsi Alat Perapi Gigi

Sebagaimana diketahui bahwa fungsi dari Alat Perapi Gigi Teeth Trainer Alignment ini memang diperuntukkan untuk gigi yang kurang rapi, namun hanya bekerja pada kasus gigi rendah saja, bukan untuk yang tonggosnya kebangetan, atau gigi jarang yang dikarenakan gigi tanggal atau copot.

Cara Kerja Alat Perapi Gigi

Cara Kerja alat Perapi gigi ini yaitu menarik dan mendorong gigi dari berbagai arah baik depan maupun belakang, kok bisa? Karena alat ini terbuat dari medical silicon yang elastis sehingga ketika digunakan dan digigit maka akan timbul reaksi penyesuaian melawan bentuknya, sehingga terjadi tarikan dan dorongan dari alat perapi gigi ini.

Fungsi Jenis Perapi Gigi Phase 1 dan Phase 2

Fungsi dari perapi gigi phase 1
  • perapi gigi phase 1 memiliki kontur yang lentur sehingga cocok digunakan bagi pemula, atau orang yang mau menggunakan pallat perapi gigi ini untuk pertamakalinya
Fungsi Perapi Gigi Phase 2
  • perapi Gigi Phase 2 ini memiliki kontur yang agak sedikit keras dan memiliki daya tekan lebih kuat dari phase 1, sehingga cocok digunakan untuk lanjutan dari phase 1, dengan tanda bahwa sudah tidak dirasakan tekanan pada gigi ketika menggunakan perapi gigi phase 1, baru lanjutkan ke phase 2.


Perapi Gigi Standar Dan Premium Apa Bedanya?

Beda dari alat perapi gigi dan premium adalah:
  1. Kualitas bahan yang digunakan lebih awet premium, jika standar biasa digunakan hanya kuat hingga 6 bulan pemakaian, perapi gigi premium ini bisa digunakan hingga 1 tahun.
  2. Bantalan gigi extra berbentuk garis ada pada alat perapi gigi premium dan tidak dimiliki oleh perapi gigi standar, shingga menjadikan Perapi gigi premium lebih efektif digunakan.

Info dan Pemesanan Alat Behel Ajaib Perapi Gigi Asli Trainer Alignment Perapih Gigi
Chatt CS Via whatsapp di WA 0857-0620-3073
atau klik Dibawah untuk chatt otomatis



Anda Juga Dapat Beli Di Marketplace Kesayangan Anda




Testimoni Alat Perapih Gigi

testi perapi gigi asli

0 Response to "Berapa Lama Hasil Memakai Alat Perapi Gigi Phase 1 Dan Phase 2"

Post a Comment